Home / Berita Umum / Sembuh Dari Leukemia, Denada Akan Kabulkan Keinginan Shakira Ke Mekkah

Sembuh Dari Leukemia, Denada Akan Kabulkan Keinginan Shakira Ke Mekkah

Sembuh Dari Leukemia, Denada Akan Kabulkan Keinginan Shakira Ke Mekkah – Tiada yg tahu apa yg dapat berlangsung dengan kehidupan. Itu juga yg didambakan Denada buat kesehatan kesembuhan anaknya, Shakira.

Kalau memanglah Shakira dapat pulih seperti yang lalu lepas dari leukemia, Denada dapat kerjakan apa yg diidamkan oleh Shakira. Antara lainnya yaitu Shakira benar-benar penasaran dengan Mekkah.

” Dia sempat bertanya, ‘ibu sempat ke Arab tidak? ‘. Sempat, mengatakan. tidak tahu dia idea itu dari lokasi mana. mencari Youtube video kabah. mengatakan, ibu sempat . Itu tempat ekslusif. Shakira seandainya telah sehat pengen ke situ? ibu bawa pula ke situ. Itu yg dapat melakukan, ” narasi Denada seperti dalam ‘Rumpi No Secret’

Tapi, waktu ini Denada cuma pingin anaknya tahu dianya sendiri benar-benar sadar memandang perjalanan buat pulih dari leukemia dibutuhkan perjuangan. Mental, fisik, jadi ujian buat Shakira.

” Mulai sejak Allah titipkan dia…, ” tutur Denada selanjutnya terisak.

“… di rahimku, Allah beriizin dia lahir. Mulai sejak itu bersumpah I will do everything, seluruhnya yg dapat melakukan buat selalu melalui lewat perjalanan hidup apapaun yg dia alami, tidak baik, puas, tidak enak, I will be there, ” ujar Denada sekalian air matanya

About admin