Home / Berita Umum / Seorang Bocah Selamat Dari Gigitan Buaya Saat Sedang Ambil Air Di Sungai

Seorang Bocah Selamat Dari Gigitan Buaya Saat Sedang Ambil Air Di Sungai

Seorang Bocah Selamat Dari Gigitan Buaya Saat Sedang Ambil Air Di Sungai – Tekad pingin air di sungai, bocah kelas 6 SD Yadi Putra diseret serta digigit buaya rawa. Untungnya, warga Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Sabak) Jambi masihlah tertolong.

Peristiwa itu pada Sabtu malam (7/7) kurang lebih jam 22. 30 WIB, waktu itu Yadi diri ada di sungai yg gak jauh dari . Tujuannya yakni untuk air di sungai , urutan yg membungkuk menarik perhatian buaya. Secepat kilat, buaya itu mengigit tangan kiri anak itu serta menyeretnya ke sungai.

” Saya nada teriakan anak saya, lalu saya menuju ke sungai, serta selanjutnya berenang untuk selamatkan anak saya dari gigitan buaya itu, buayanya selanjutnya membebaskan anak saya serta kabur, ” papar Rasmi (37), ibu Yadi kala didapati wartawan di Sakit Nurdin Hamzah, Minggu (8/7/2018)

” Sungai itu benar-benar gak jauh dari , urutan air sungai juga dalam kondisi naik. Kalau saya telat tiba selamatkan anak saya yg telah terbawa sejauh 15 , barangkali anak saya telah jadi sajian buaya itu, ” terangnya.

Waktu ini atas peristiwa itu, Yadi sangat terpaksa mesti dirawat di RS. Ia juga alami luka-luka di sisi tubuhnya karena seretan buaya. Tangan sisi kirinya juga mesti perawatan intesif dikarenakan alami luka robek karena gigitan buaya itu.

Disamping itu, Firdaus warga kurang lebih kalau aliran sungai benar-benar banyak ditemui buaya-buaya rawa yg acapkali di sekitaran sungai. Dimulai dengan anakan sampai buaya dewasa selama 3 . Warga juga gak banyak berani melakukan hal dikarenakan buaya itu merupakan buaya yg dilindungi UU. Populasi buaya di area itu juga disangka amat berkembang biak cepat.

Cuma saja, warga menginginkan biar pemerintah bisa menyikapi serius masalah manusia serta buaya ini dikarenakan ini telah amat bikin resah penduduk di kurang lebih sana. Lebih-lebih, di kurang lebih ada banyak bekerja di sungai.

About admin