Home / Uncategorized / Seorang Karyawan Bank Jadi Korban Perampokan & Pencabulan

Seorang Karyawan Bank Jadi Korban Perampokan & Pencabulan

Seorang Karyawan Bank Jadi Korban Perampokan & Pencabulan – Kepolisian Resort Jayapura Kota, Papua menangkap AA dengan kata lain E (19) yang dikira jadi aktor pencabulan pada IL (24) , karyawati satu diantara bank yang beroperasi di Jayapura.

AA dilaporkan sudah laksanakan pencabulan pada IL, Sabtu (30/12) di area Dok V, Kota Jayapura, kata Perwira Masalah (Paur) Humas Polres Jayapura Kota Iptu Yahya Rumra pada Pada di Jayapura, Senin (1/1) .

Iptu Yahya Rumra menuturkan insiden yang dihadapi IL berlangsung sekitaran jam 23. 30 WIT waktu akan pulang ke tempat tinggal serta melintas di Jalan Lembah Laut Dok V Yapis, Kelurahan Trikora. Tiba-tiba aktor menghambat serta memohon uang.

Korban pernah memberi uang tetapi tiba tiba AA mendorong IL sampai terjatuh dari motor serta menyeret ke kali yang ada di sekitaran tempat peristiwa perkara atau TKP serta memukul korban sampai kelenger.

Aktor (AA) coba memperkosa tetapi gagal makanya mencabuli korban yang masih tetap kelenger lalu ambil beragam barang bernilai punya korban.

” Korban ditinggalkan di tepi kali lantaran dikira telah wafat, ” kata Iptu Rumra.

Sesudah sadar korban itu memohon tolong. Ada warga yang mendengar teriakan korban serta melaporkannya ke pos polisi makanya anggota lalu mendatangi TKP serta temukan korban.

Tersangka AA di tangkap dirumah keluarganya di area Lembah Laut serta sekarang ini telah ditahan ditahan Polres Jayapura Kota

” Dia digunakan pasal berlapis yaitu pasal 289 KUHP serta pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman sembilan th., ” kata Iptu Yahya Rumra.

About editor