Home / Berita Umum / Seorang Suami PNS Tewas Di Tusuk Lima Orang Pengendara Mobil

Seorang Suami PNS Tewas Di Tusuk Lima Orang Pengendara Mobil

Seorang Suami PNS Tewas Di Tusuk Lima Orang Pengendara Mobil – Suami seseorang pegawai negeri sipil (PNS) Polda Sumsel, M Raya (37) tewas ditusuk lima pemeran yg mengendarai mobil. Dua pemeran ditangkap polisi serta masihlah dalam pengecekan.

Momen itu berlangsung selagi korban mengendarai sepeda motor akan pulang ke tempat tinggalnya di Jalan Letnan Simanjuntak, Kelurahan Kemuning, Palembang, sesudah mengantar istrinya yg bekerja di Polda Sumsel, Selasa (15/5). Selagi melintas di Jalan Musi Raya, Kelurahan Sako, Palembang, dia disalip satu unit mobil jadi membuatnya was-was.

Lantas, dua orang keluar serta tanpa ada basa-basi menusuk korban. Beberapa pemeran kabur. Sesaat korban pernah mengarahkan motornya ke arah Terminal Sako dengan situasi pisau masih tetap menancap di pinggangnya.

Di terminal itu, korban memberi kabar bahwa dianya sendiri ditusuk oleh penumpang mobil yg di isi lima orang. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit serta tewas dalam perawatan.

Menurut saudara korban, Beni (52), Raya telah dibuntuti pemeran selagi mengantar istrinya bekerja jadi PNS di Polda Sumsel. Dia mendapatkan berita pelakunya sejumlah lima orang serta baru di tangkap dua orang.

” Dibuntuti dari pertama, barangkali telah diincar. Tukasnya dua dari lima pemeran telah di tangkap polisi, ” ungkap Beni.

Dikatakannya, korban sesehari bekerja jadi penjaga malam di Pasar Perumnas Sako Palembang. Tapi, dianya sendiri tdk mengerti apakah korban mempunyai persoalan dengan orang yang lain.

” Tidak jelas masalahnya apa, namun tukasnya korban kenal sama satu pemeran, ” tangkisnya.

Disamping itu, Kapolsek Sako Palembang, Kompol Ahmad Firdaus membetulkan udah menangkap dua terduga pemeran pembunuhan. Pihaknya mengambil tanda untuk bukti berwujud pisau yg menempel di badan korban.

” Masih tetap kita cek, adakah pemeran beda atau tdk. Motifnya juga masih tetap didalami, ” tegas Ahmad.

About admin