Home / Uncategorized / Seorang Warga Kediri Tewas Tercebur Ke Sungai, Diduga Epilepsi Kambuh

Seorang Warga Kediri Tewas Tercebur Ke Sungai, Diduga Epilepsi Kambuh

Seorang Warga Kediri Tewas Tercebur Ke Sungai, Diduga Epilepsi Kambuh – Polsek Banyakan, Kediri mengevakuasi jenazah pria dari Sungai Brantas, Desa Jabon, Senin (1/1) malam. Korban diidentifikasi bernama Andik Purwanto (35) asal Dusun Bajang, Desa Semen, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Kasie Humas Polsek Banyakan Aiptu Giyat menyampaikan, jenazah korban dibawa ke RSUD Gambiran Kota Kediri untuk ditunaikan autopsi. ” Sangkaan awal korban kambuh epilepsinya serta tercebur ke Sungai Brantas, ” tuturnya.

Berdasarkan info saksi, Hardo, Senin (30/12/2017) sekira jam 08. 00 WIB korban ada di tepi Sungai Bajang yang mengalir ke Sungai Brantas. Sekira jam 16. 00 WIB keluarganya mencari korban karna belum juga pulang.

Lalu keluarga diberitahu Hardo kehadiran paling akhir korban di pinggir sungai, maka keluarga memperkirakan korban yang menanggung derita epilepsi jatuh ke sungai.

Setelah itu ditunaikan pencarian serta penyisiran. Saksi Sahut lihat mayat mengapung di dalam sungai Brantas Desa Jabon.

Lalu dilaporkan ke petugas Polsek Banyakan serta dibantu warga, petugas lakukan pengungsian serta membawa mayat ke RSUD Gambiran.

About editor