Sepakbola Kadang Juga Kejam

Agen Casino

Sepakbola Kadang Juga Kejam

agenibcbetinfo.com – Sebagaimana yang diketahui menjadi biang keladi daa kegagalan tim bukukan kemenangan merupakan hal yang paling di hindari oleh semua pemain sepak bola. akan tetapoi apa jadinya bila seorang punggawa harus ketiban sial lakukan dosa itu? Sudah tentu kritikan akan datang dari banyak penjuru.

Pemain tim nasional Amerika Serikat, yaitu Michael Bradley, alaminya. Tak tanggung – tanggung, pemain berusia 26 tahun itu mbuat dua kesalahan yang buyarkan kemenangan tim nya dalam laga kontra Portugal

Saat itu, Bradley dapat peluang emas dimuka gawang lawan. Dapat umpan matang Fabian Johnson, Bradley namun gagal mencetak gol sebab tembakan nya di hentikan bek Portugal, Ri Costa, hanya beberapa inci saja dari garis gawang, AS batal samakan kedudukan.

Dia juga sempat menghela napas karena rekan – rekannya mampu sarangkan sepasang gol pembalik keadaan. Sampai menit ke – 93, skor 2 – 1 untuk keunggulan The Yanks masih bertahan. Di saat AS sudah bersiap merayakan kemenangan, Bradley malah membuat kesalahan besar kedua.