Home / Uncategorized / Setelah lamaran Jessica Disibukan Cari Tempat Untuk Pernikahan

Setelah lamaran Jessica Disibukan Cari Tempat Untuk Pernikahan

Setelah lamaran Jessica Disibukan Cari Tempat Untuk Pernikahan – Setelah membuat lamaran, Jessica Iskandar mulai disibukkan dengan mencari tempat pernikahan. Bali jadi salah satu tempat yang dilirik oleh Jessica Iskandar dan Richard Kyle untuk memenyelenggarakan pernikahan.

Jessica berencana untuk membuat resepsi di Pulau Dewata. Ide itu dibarengi dengan tekad Jessica yang tidak membuat pesta dengan tamu undangan yang banyak.

“Resepsi di Bali. Cuma 150 orang. Kemarin kan tunangan 80 orang,” tutur Jessica Iskandar dijumpai di tempat Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2019).

Bali menurut Jessica Iskandar adalah daerah yang sudah membuat jatuh cinta. Dari sejak kecil, si dia sangat senang pada Bali.

Untuk pesta pernikahan, Jessica memang ingin membuat dengan private. Bukan tidak mau ramai-ramai, Jessica mempunyai bukti sendiri.

“Soalnya bila diundang kadang bisa, kadang tidak bisa. Ya sudah dimaksimalin demikian supaya acaranya intimate. Karena saya tipe orang yang ngundang pasti nanyain ‘Udah siapin baju belum?’, ‘Udah sampai mana?’, ‘Udah dimana?’,” jawab Jessica Iskandar.

Bukan sekedar keluarga, Jessica Iskandar yakinkan tamu undangannya adalah sahabat dan rekanan paling dekat.

About penulis77