Home / Berita Bola / Shin Tae-yong Ungkap Timnya Masih Banyak Kekurangan

Shin Tae-yong Ungkap Timnya Masih Banyak Kekurangan

Shin Tae-yong Ungkap Timnya Masih Banyak Kekurangan – Pelatih tim nasional Indonesia U-19 Shin Tae-yong menilainya klubnya masih miliki sejumlah kekurangan waktu sama imbang dengan Makedonia Utara. Dia bakalan mengusahakan melakukan perbaikan.

Tim nasional U-19 ditahan sama imbang 0-0 oleh Makedonia Utara dalam pertandingan percobaan yang diselenggarakan di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia Rabu (14/10/2020) malam WIB. Klub arahan Shin Tae-yong tidak sukses mengulang-ulang kemenangan atas Makedonia Utara di diskusi pertama kali, Minggu (11/10).

Masa itu, tim nasional U-19 sukses menang mutlak 4-1 atas musuh yang serupa. 4 gol kemenangan Garuda Muda disumbangkan oleh Witan Sulaeman, 2 gol Jack Brown & Irfan Jauhari.

Dalam pertandingan ke dua ini, Shin Tae-yong memang melaksanakan sejumlah transisi dalam skema starting line up klubnya ketimbang waktu diskusi pertama kali melawan Makedonia Utara. Pemain seperti Bayu Fiqri, Beckham Putra, & M Bahril dikasih peluang main sejak mulai menit pertama kali.
agen wm casino

Shin Tae-yong mengakui suka dengan usaha giat yang ditampakkan anak asuhnya waktu 90 menit. Dia pun merasa kegagalannya tim nasional U-19 tampil maksimum di pertandingan kesempatan ini gak terlepas dari jeleknya keadaan lapangan.

Meskipun demikian, pelatih berasal dari Korea Selatan ini menilainya tim nasional U-19 masih punya sejumlah kekurangan. Satu diantara yang cukup kelihatan yaitu kapabilitas David Maulana dkk dalam melepaskan passing, & cari area kosong masih penting ditambah. Shin Tae-yong janji bakal lekas melakukan perbaikan kekurangan itu.

“Pemain udah kerja keras, akan tetapi belum tunjukkan perform terunggul. Ini hari lapangan jelek, jadi pemain tak dapat maksimum,” kata Shin Tae-yong dilansir dari web sah PSSI.

agen ultimate gaming
“Buat mental, fisik, stamina saya duga pemain udah lebih bagus. Ke depan kami mesti betulkan kekurangan yang ada,” papar pelatih 51 tahun ini menambah.

Dalam pertandingan setelah itu, tim nasional U-19 bakal hadapi Bosnia & Herzegovina, Selasa (15/10/2020). Adu ini bakal ditayangkan langsung oleh Mola TV.

About penulis77