Home / liga spanyol / Simeone Korbankan Keluarga

Simeone Korbankan Keluarga

Pelatih yang saat ini mengasuh squad Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan jika perjuangannya untuk Atletico sangatlah besar.

Dia pun juga menegaskan supaya tidak meragukan komitmennya untuk Atletico selama ini. Bahkan dia rela meninggalkan banyak waktu untuk keluarganya demi melatih Atletico. Karena dia tinggal jauh dari rumah kediamannya dan keluarganya.

Bahkan dia sudah  berusaha mati-matian demi membela anak asuhnya tersebut. Dia merasa jika setengah hati yang dimilikinya kini berada di Atletico Madrid.

“Saya sudah di Atletico selama lima tahun, karena pekerjaan ini lah saya kehilangan momen bersama keluarga dan anak – anak saya di rumah. Jadi saya bertahan lama disini karena saya menginginkannya, saya merasa jika setengah hati yang saya miliki sudah berada di sini,” ucap Simeone.

Saat ini dia hanya bisa bertemu dengan anaknya yang nomor tiga, karena anaknya itu menjadi Ball-Boy kala dia menjadi pertandingan di markas Atletico. Bahkan dia sampai bercerai dengan istrinya karena pekerjaan yang jarang bertemu dengan keluarganya tersebut.

About admin