Home / Internasional / Singapura Sah Lepaskan Pemain Asal Inggris

Singapura Sah Lepaskan Pemain Asal Inggris

Jermaine Pennant, bekas pemain Liverpool, saat ini resmi meninggalkan Singapura, Tampine Rovers. Tampines Rovers kini juga sudah memiliki penggantinya yang juga berasal dari Inggris.

Tampines Rovers gagal menjuarai S-League atau yang sering disebut Liga Singapura 2016 dan mereka gagal mendapatkan satu trofi musim ini. Akhirnya mereka membuat keputusan, memcat pemain-pemain asing.

Selain memulangka Jermains Pennant, The Stags, ada dua nama lagi yang kontraknya tidak akan diperpanjang. Dua pemain tersebut adalah gelandang asal Kanada, Jordan Webb dan strikernya Billy Mehmet yang berasal dari Irlandia.

Kini The Stags resmi memboyong pemain asal Inggris, Louis Max Clark. Pemain tersebut awalnya adalah pemain klub elit Filipina, Kaya FC. Mereka memperkiraka jika masuknya Louis bisa membawa perubahan untuk The Stags.

Dalam catatannya dia bermain sangat baik dengan Kaya FC, yaitu menorehkan 39 gol dalam 54 pertandingan yang dijalaninya bersama Kaya FC. Dia berposisi sebagai striker dan pemain sayap.

About admin