Siswi Di Bina Sekolah

Agen Casino

Siswi Di Bina Sekolah – Video perkelahian beberapa siswi di Banjarnegara viral. Kepala Kantor Kementerian Agama Banjarnegara selanjutnya menyebut pihak sekolah dari banyak siswi itu.

” Kami dapat melaksanakan pemanggilan kepala madrasah buat konfirmasi serta melaksanakan pembinaan dikarenakan madrasah itu ada dibawah kantor Kemenag, ” kata Kepala kantor Kementrian Agama Banjarnegara Masdiro selagi dijumpai wartawan di kantornya, Selasa (13/3/2018) .

Sedang buat hukuman pada banyak siswi yg berkelahi, ia menyerahkan pada pihak sekolah.

” Hukuman (siswi) kami serahkan ke pihak madrasah, dikarenakan disana pasti mempunyai guru arahan konseling, ” lanjutnya.

Selanjutnya, Madiro mengakui prihatin karenanya ada perkelahian siswi itu. Menurut dia, hal semacam ini telah di luar batas, khususnya dijalankan oleh pelajar wanita.

” Meskipun tdk dibenarkan juga apabila dijalankan pelajar lelaki tapi hendaknya wanita itu lebih lembut. Apabila dilewatkan ini dapat mencoreng bukti diri madrasah, ” ujarnya.

Video perkelahian siswi-siswi dari MTs Muhammadiyah Wanayasa serta SMP 1 Wanayasa, Banjarnegara itu mengedar luas di medsos serta pesan singkat.

Dalam video berdurasi 45 detik itu berasal waktu banyak siswi ini adu mulut.

” Ya ngapa ko ora trima (Ya selalu, anda gak terima) ? ” teriak salah seseorang remaja wanita.

Remaja wanita beda menyahut, ” Ya ngana ngomong, nyong cah Kubang paringi (Ya telah sana mengatakan, saya anak Kubang seandainya pengen didatangi) . “

” Ko ora terima gawa bencana (Anda gak terima saya bawa rekan-rekan) , ” lanjutnya.

Selanjutnya seseorang remaja wanita beda memakai pakaian merah nampak mendorong siswi yg lagi tengah duduk.

” Priben (Bagaimana) ? ” teriak siswi yg didorong.

Adu mulut ini selanjutnya berbuntut sama sama dorong dan perkelahian serta sama sama menarik kerudung.