Home / Gosip / Slank Sahur Bareng Mantan Pecandu Narkoba

Slank Sahur Bareng Mantan Pecandu Narkoba

Slank Sahur Bareng Mantan Pecandu Narkoba – Dalam rencana Hari Anti Narkoba (HAN) Internasional 2017 band Slank membuat aktivitas sahur dengan beberapa eks-pengguna narkoba dari Komune Cukup Gue di ” markas ” Slank, Jalan Potlot III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Senin (19/6/2017).

HAN Internasional tiap-tiap th. diperingati pada 26 Juni.

” Perang narkoba belum juga usai hingga sini. Alhamdulillah bila kalian semuanya telah insaf, mudah-mudahan kalian dapat pulih semua, ” papar Bimbim, drummer Slank, pada Senin subuh pada beberapa anggota Komune Cukup Gue dalam acara Doa Dengan untuk Indonesia dengan Komune Cukup Gue & Slank, Kementerian Sosial, serta BNN di ” markas ” Slank.

Komune Cukup Gue dibuat oleh Slank untuk menolong beberapa pemakai narkoba terlepas dari narkoba.

Bimbim menjelaskan kalau saat ini Slank tengah coba merubah alur fikir golongan muda Indonesia yang telah salah kaprah.

” Slank berupaya merubah alur fikir anak muda. Jaman gue SD, dari kecil telah disalahpersepsikan, cowok tidak ngerokok tidak gannteng. Itu telah awal masuk kedalam jeratan kecanduan. Hanya, Slank hari ini ngerokok saja telah tidak, ” ucal Bimbim.

Bimbim juga mengemukakan pesan kalau Slank tetaplah dapat berkarya tanpa ada memakai narkoba.

” Namun, kami masih tetap rock n’ roll serta buat karya. Siapa yang ngomong (kalau) Slank telah tidak ada bila tidak gunakan narkoba? kami ingin buktiin, tanpa ada narkoba serta alkohol kami masih tetap ada. Kami lebih fresh serta muka kami semakin putih jadi, ” katanya.

” Mindset itu yang ingin dibawa keluar. Yang gunakan narkoba itu kampungan, ” katanya sekali lagi.

Sebelumnya sahur dengan, Slank serta beberapa bekas pemakai narkoba itu menggerakkan shalat tahajud. Sesudahsahur dengan, mereka menggerakkan shalat subuh serta berfoto dengan.

About admin