Home / Liga Indonesia / Striker Aitana FC Sakit Parah

Striker Aitana FC Sakit Parah

Seorang pemain yang dimiliki oleh Aitana FC, Dibyo Caesario,  akhir – akhir ini harus tergeletak lemah di rumah sakit karena dia mengalami sakit yang sangat parah.

Bahkan hingga saat ini dia belum sadarkan diri. Sehingga pihak keluarga kini menjual rumah toko yang mereka miliki untuk membayar biaya perawatan dan penyembuhan pemain striker yang saat ini berusia 24 tahun tersebut.

Dia mengalami sakit infeksi paru – paru. Bahkan karena penyakitnya tersebut, penampilannya bersama dengan Aitana FC akhir ini kurang memuaskan dan akhirnya dia tergeletak lemas sampai tak sadarkan diri.

“Hingga saat ini dia belum sadarkan diri. Kelenjar getah bening yang dia miliki mengalami kebocoran, sehingga apapun makanan dan minuman yang masuk tidak dapat terserap dengan baik. Dan daya ketahanan tubuhnya semakin lama semakin melemah,” ucap Muly.

“Bahkan demi mengobatinya, pihak keluarga dari Dibyo kini menjual rumah toko (ruko) yang mereka miliki. Karena biaya operasi yang dibutuhkan mencapai ratusan juta rupiah,” tambah  Muly.

About admin