Home / Liga Inggris / Striker Mauro Icardi Masuk Dalam Radar Mourinho

Striker Mauro Icardi Masuk Dalam Radar Mourinho

Striker Mauro Icardi Masuk Dalam Radar Mourinho

agenibcbetinfo.com – Manajer klub berjuluk The Blues, Chelsea, yakni Jose Mourinho ternyata telah memasukkan nama Mauro Icardi pada daftar belanja pemain prioritas di lantai bursa transfer musim panas yang akan datang.

Berdasarkan keterangan resmi dari ESPN FC, pesepak bola milik FC Internazionale tersebut masuk dalam incaran pria asal Portugal tersebut yang telah mencanangkan perombakan pemain dan juga penguatan di lini serang.

Striker yang saat ini berusia 22 tahun tersebut telah mengemas 16 gol di ajang Serie A Italia bagi tim Nerazzurri selama musim ini, di mana performanya yang cukup memikatn telah membuat ketertarikan berbagai klub raksasa seprti Arsenal, Manchester United serta Liverpool.

Mou saat ini tengah berhadapan dengan masalah rentannnya, yakni Diego Costa yang sedang dibekap cedera. Semakin bertambahnya usia striker semacam Didier Drogba dan juga Loic Romy membuat sang juru taktik lapangan harus segera mengambil langkah penyegaran di lini depan yang mana Icardi masuk dalam agenda pembelian pemain musim depan.

About admin