Sukri Ditangkap Polres Blora Karena Bunuh Sepupunya Sendiri

Agen Casino

Sukri Ditangkap Polres Blora Karena Bunuh Sepupunya Sendiri – Sukri diamankan deretan Polres Blora, Jateng, sebab membunuh sepupunya sendiri, Jasmin. Korban diketemukan meninggal dengan luka gorok di leher. Nyatanya Sukri menggorok leher korban yang tengah tidur, sebab sakit hati seringkali dihina.

Sukri (32) masyarakat Desa Nglandeyan RT 8 RW 4 Kecamatan Kedungtuban, Blora, dibekuk oleh team Satreskrim Porles Blora. Ia jadi terduga pembunuhan sepupunya, Jasmin (40) pada Kamis (18/4).

Waktu diinterogasi, Sukri akui nekat lakukan laganya itu karena dendam pada korban yang sering menghinanya. Walau, korban sendiri masih tetap termasuk kerabat dengannya.

“Dugaannya dendam, sebab terduga ini seringkali dihina oleh korban. Tetapi ini akan kami dalami. Kedua-duanya masih tetap kerabat,” jelas Kasatreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo, Jumat (19/4/2019).

Dalam keterangannya, Kasatreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo menerangkan, terduga masuk rumah korban lewat pintu belakang yang tidak terkunci. Sebab malam hari, korban tengah tidur di kamar tidurnya.

Tanpa ada fikir panjang, terduga langsung menggorok leher korban memakai sabit kepunyaannya sampai 2x.

“Terduga lewat pintu belakang rumah korban yang tidak terkunci, lalu lakukan pembacokan sekitar 2x memakai sabit tentang leherkorban yang waktu itu tengah tidur di kamarnya,” tutur Heri.

Kapolsek Kedungtuban, Iptu Suharto, menerangkan mayat korban diketemukan pertama-tama oleh istrinya. Korban diketemukan dengan tempat telentang diatas ranjangnya dengan situasi bersimbah darah.