Home / Liga Inggris / Sunderland Berniat Rangkul Bruma

Sunderland Berniat Rangkul Bruma

Sunderland Berniat Rangkul Bruma

agenibcbetinfo.com – Pelatih Sunderland, yakni Gus Poyet, tengah menaruh minat besar pada striker milik Galatasaray, yaitu Bruma. Dan sang pelatih pun menempatkan Bruma untuk jadi incaran utama klubnya jelang bursa transfer mendatang.

Pasukan The Black Cats beberapa laga terakhir ini terbilang mendapat hasil lumayan apik usai di awal musim lalu sempat terpuruk, tetapi Poyet sendiri mengakui bahwa ia masih akan terus membenahi kekuatan tim.

Tak berhasil menggaet Fabio Borini dari klub Liverpool musim lalu, hadir nama Bruma yang masih berusia 20 tahun untuk menjadi incaran Poyet guna mengisi lini depan tim. Northern Echo mengklaim bahwa Poyet sudah lama mengikuti perkembangan Bruma.

Sunderland memang gagal menghadirkan Bruma awal tahun lalu dengan maksud meminjam jasanya, tetapi Galatasaray kemungkinan mau melepas pemain bersangkutan dengan nilai transfer £8 juta, harga yang Tak jauh beda saat ia masih di Sporting Lisbon.

Bruma sejauh ini belum menorehkan gol pada enam laga terakhir, dan tak mampu menembus skuat timnas Turki. Gus poyet pun melihat peluang tersebut sebagai kesempatan besar untuk memboyongnya nanti.

About admin