Home / Gosip / Surabaya Akan Di Gemparkan Boyband Tema Perpisahan

Surabaya Akan Di Gemparkan Boyband Tema Perpisahan

Surabaya Akan Di Gemparkan Boyband Tema Perpisahan – Boyband tahun 1990-an, Boyzone siap mengguncang Surabaya dalam konser perpisahan yang diadakan hari ini. Banyak team yang terdiri dalam Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, serta Keith Duffy lantas sudah datang di Surabaya, Rabu (22/8/2018) petang.

Kehadiran mereka lantas diterima oleh banyak fans yang tergabung dalam Boyzone Indonesia Family.

Berkaitan konser yang akan mereka helat kelak malam, satu diantaranya team, Shane menuturkan siap memperlihatkan yang terpilih. Bahkan juga Shane mengakui sudah berlatih cukuplah lama.

” Kita sudah siapkan beberapa hal buat memberikan yang terpilih untuk kalian, ” tutur Shane kala dijumpai di Bandara Internasional Juanda Surabaya, Rabu (22/8/2018).

Di tanya akan membawakan berapakah lagu, Shane cuma menuturkan mereka akan menghibur banyak fans saat 1, 5 jam. ” Satu 1/2 jam, ” ujarnya singkat.

Ketertarikan masyarakat Surabaya mendekati konser Boyzone lantas nampak dari semangat banyak fans tunggu di bandara. Meskipun Boyzone baru tiba di Juanda pada waktu 19. 30 WIB, sejumlah fans mengakui sudah tunggu sejak mulai waktu 14. 00 WIB.

Tetapi penantian yang panjang ini selanjutnya terbayarkan dengan hadirnya banyak team yang pula sama antusiasnya lihat pengagum mereka.

” Kita nunggu dari jam 2. Intinya tiap-tiap ada penerbangan dari Singapore langsung stand by bertanya siapa yang ada, ” tutur satu diantaranya pengagum, Ellyana Ermawati.

Elly yang dahulu sudah sempat memirsa konser Boyzone pada 1997 di Surabaya mengakui tidak sabar lihat tampilan Boyzone lagi. Bahkan juga sampai saat ini Elly sangatlah meyakini kalau Boyzone tidak akan bubar. Seperti didapati, ini yaitu serangkaian konser perpisahan yang diadakan Boyzone sebelum membubarkan diri.

” Kami masihlah sangsi, ndak meyakini saya jika bubar, karena ada new album lagi di bulan November. Bisa saja gimmick saja agar konsernya lebih meriah, ” tukasnya.

Sama dengan Elly, Lili Susanto yang Ketua Boyzone Indonesia Family mengakui masihlah tidak yakin dengan berita perpisahan Boyzone. Ia yakin menyebutkan itu cuma berita burung belaka.

” Ndak apakah sich jika bubar, tetapi kelihatannya sich gak, soalnya November masihlah pengen meluncurkan album, ” tutur yang menyukai lagu Better ini.

Di peluang yang sama, Lili mengharap Boyzone akan memperlihatkan suatu hal yang sangatlah fantastis.

” Ekspektasinya mudah-mudahan besok meriah, karena kan waktu yang di Bandung kala itu kurang meriah. Jika ini penyelenggaranya lumayan baik, menjadi mudah-mudahan meriah, ” harapnya.

Boyzone akan mengadakan konser perpisahan dalam hari Kamis (23/8/2018) di Dyandra Convention Center Surabaya. Selanjutnya, konser boyband asal Irlandia bubar ini bisa ikut diramaikan Citra Scholastika.

About admin