Susu Ternyata Tidak Baik Buat Tulang

Agen Casino

Susu Ternyata Tidak Baik Buat Tulang – Satu study teranyar dari Swedia memperkuat study diawalnya yang manyatakan kalau minum susu nyatanya sedikit menolong kebolehan tulang, bahkan juga mampu membahayakan.
Studi ini temukan hubungan pada mengkonsumsi susu dalam jumlah banyak dengan meningkatnya peristiwa patah tulang serta resiko kematian.
Walau hubungan sebab serta dampaknya belum mampu dibuktikan, temuan ini mungkin saja mampu jadi tanda mutlaknya kurangi mengkonsumsi susu harian Anda.
Hubungan manusia dengan mengkonsumsi susu pasca-bayi yaitu suatu hal yang relatif masihlah baru.
Bahkan, duapertiga populasi manusia masihlah kekurangan enzim yang diperlukan buat memecah laktosa dalam susu. Walhasil, disaat konsumsi susu sangat banyak, mereka alami sakit perut.
Tetapi, untuk yang sanggup minum susu tanpa ada keluhan apa pun, mereka condong yakin kalau susu mampu menaikkan kesehatan tulang.
Negara-negara dengan tingkat osteoporosis paling tinggi, seperti Amerika Perkumpulan serta negara-negara di Uni Eropa, yaitu customer susu global paling besar. Mungkinkah sesungguhnya susu tdk berarti banyak buat kesehatan tulang?
Untuk menjawab pertanyaan ini, tim peneliti Swedia mempelajari pola makan serta kesehatan tulang 61. 433 wanita serta 45. 339 pria yang berusia pada 11 sampai 20 th..
Hasil study memperlihatkan kalau untuk wanita, mengkonsumsi susu yang tinggi tdk terkait dengan penurunan resiko patah tulang.
Yang mengagetkan, wanita yang minum kian lebih tiga gelas susu satu hari mempunyai resiko kematian lebih tinggi ketimbang wanita yang minum kurang dari satu gelas susu sehari-harinya.