Szczesny Peringatkan Timnya Antisipasi Persaingan Kejar Squdetto

Agen Casino

Szczesny Peringatkan Timnya Antisipasi Persaingan Kejar Squdetto  – Wojciech Szczesny menilainya Juventus berkompetisi dengan tiga team dalam persaingan perebutan titel juara Liga Italia musim ini. Kecuali Inter Milan, Lazio serta AS Roma pun diantisipasi Szczesny.

Juventus berkompetisi ketat dengan Inter di papan atas classement Liga Italia. Ke-2 team saling miliki 42 point dari 17 pertandingan. Inter hanya menang perselisihan gol atas Juventus.

Di posisi ke-3, Lazio mengejar dengan 36 point dari 16 laga. Sesaat Roma tampak di posisi ke-4 dengan 35 point.

Saya yakin pemburuan scudetto ialah di antara Juve, Inter, Lazio, serta Roma,” papar Szczesny terhadap Sky Sport Italia.

“Beberapa minggu lalu tak tampak yang bicara masalah Lazio, namun mereka ialah team yang tengah bagus-bagusnya saat ini, sesaat Roma pun tampil sangatlah baik.”

Juventus kehilangan satu diantara kesempatan juara selesai ditundukkan Lazio di Piala Super Italia Biarpun sedih, Szczesny mengharap Juventus dapat mencapai trofi lain pada tahun ini.

“Tujuan saya ialah senantiasa menangi semuanya, seperti yang sebaiknya di Juve. Tampak kekesalan sebab kami kalah di Piala Super Italia, namun ini ialah tahun baru, kami bicara dengan cara internal serta saat ini mengawali dengan rasa lapar untuk menangi tiap-tiap trofi di 2020,” kata Szczesny.