Home / Olahraga / Tak Ada Pemenang dalam Laga PSM Makassar vs Persija di Lanjutan Liga 1

Tak Ada Pemenang dalam Laga PSM Makassar vs Persija di Lanjutan Liga 1

Tak Ada Pemenang dalam Laga PSM Makassar vs Persija di Lanjutan Liga 1 – Perebutan gelar juara Liga 1 2018 bertambah hebat sehabis PSM Makassar dibarengi Persija Jakarta 2-2. Macan Kemayoran pernah unggul 2-0 lebih dahulu.

Pertandingan yg memperhadapkan dua team paling atas Liga 1, PSM Makassar serta Persija Jakarta tersaji di Stadion Andi Mattalata, Jumat (16/11/2018) sore WIB. Persija, yg berperan sebagai team tamu, dengan cara mengagetkan bisa unggul dua gol lebih dahulu.

Persija mulai kelebihan melalui gol cepat dalam menit ke-8 lewat Jamierson Xavier. Pemain berasal dari Brasil itu bisa menggetarkan jala Rivky Mokodompit sehabis memakai umpan tandukan Marco Simic melalui sistem sepakan bebas.

Persija menduplikasikan kelebihan sehabis pemain PSM, Abdul Rahman, membuat gol bunuh diri dalam menit ke-28.

Pada sesi ke dua, jalannya pertandingan bertambah hebat sehabis PSM bisa mengurangi ketinggal 2-1 lewat tandukan Rizky Pellu memakai sepak sudut dalam menit ke-60.

Gol Rizky Pellu bikin anak arahan Robert Rene Alberts bertambah santer menghimpit barisan belakang Macan Kemayoran.

Upaya PSM Makassar buat mencari gol penyama tempat menjumpai hasil dalam menit ke-77 lewat kaki pemain simpanan Zulham Zamrun.

Hasil imbang 2-2 ini bikin PSM Makassar tetap tangguh di puncak classement dengan 54 angka. Sesaat, untuk Persija walaupun tidak sukses memotong jarak mereka terus menguntit PSM di posisi ke dua dengan 50 angka.

Team Arahan Steffano Cugurra pun tetap menyimpan satu pertandingan tambah banyak dari PSM. Masalah ini bikin perebutan gelar juara Liga 1 yg tinggal tersisa tiga minggu kembali tambah hebat.

About admin