Home / Internasional / Tak Hentinya Ronaldo Berbuat Amal

Tak Hentinya Ronaldo Berbuat Amal

Pemain bintang Portugal, yakni Cristiano Ronaldo kembali lagi memperlihatkan rasa sosialnya yang sangat tinggi. Pemain Real Madrid tersebut siap menyumbang uang untuk para korban kebakaran. Kejadian kebakaran itu terjadi di hutan Funchal di Pulau Midera, yakni tempat lahirnya Ronaldo.

Kejadian di Rbu 10 Agustus lalu itu telah meluluhlantahkan setidaknya 27 rumah. 3 orang meninggal serta korban yang lain di ungsikan.

Hati Ronaldo pun langsung tergerak. Seperti tyang dikutip The Mirror Ronaldo telah mengunjungi Gubernur Midera, yakni Miguel Albuquerque. Tapi tidak diketahui berapa nilai yang disumbangkan Ronaldo.

“Hati saya sangat sakit menyaksikan apa yang sudah terjadi di Midera serta bagian lainnya dari Portugal. Dukungan serta ucapan terima kasih saya bagi semua petugas pihak pemadam kebakaran yang sangat berani untuk bisa menyelamatkan orang lain,” demikiam pernyataan Ronaldo lewat Facebook pribadinya.

Ronaldo memang di kenal sebagai pemain bola yang memiliki hati nurani. Di beberapa waktu yang lalu, dia mendonasikan semua bonus dari ajang Liga Champions pada organisasi amal.

About admin