Home / Liga Inggris / Takdir Arsenal Ada di Tangan Para Pemainnya

Takdir Arsenal Ada di Tangan Para Pemainnya

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, membocorkan tanggapan yang terkait laga-laga berat yang akan menanti Alexis Sanchez dan teman teman pada November 2016.

Arsenal saat ini berada dalam performa terbaiknya. The Gunners melalui 24 pertandingan yang terakhir di semua kompetisi yang dilakoninya dengan mencetak 57 gol, hanya kebobol 17 gol, meraih 14 clean sheets, dan cuma menderita satu kekalahan saja.

Namun dar pada itu, ujian yang sesungguhnya di depan mata. Pada bulan November, Arsenal yang berturut-turut akan menghadapi Ludogorets, Tottenham Hotspur, Manchester United, Paris Saint-Germain, Bournemouth, dan Southampton tersebut.

Ludogorets akan menjadi rival pertama Arsenal dalam laga di Grup A Liga Champions di Stadion Vasil Levski, Selasa (1/11/2016).

Wenger memfocukan tiga poin untuk melangkah melaju ke fase gugur sebagai pemuncak klasemen sementara. Pada saat ini, Arsenal dan PSG sama-sama mengumpulkan tujuh poin, akan tetapi The Gunners unggul dalam selisih gol nya dan jumplah lebobolannya.

“Target utama kami adalah menjadi juara grup,” kata Wenger.

Pelatih berjulukan Sang Profesor ini memercayakan nasib Arsenal kepada anak asuhnya.

“Takdir kami ada di benak para pemain. Semua tergantung seberapa kuat fokus kami dan rasa lapar yang ada dalam diri kami,” ucap dia lagi.

Penampilan memukau Arsenal dalam beberapa pekan belakangan berhasil menghibur para pencinta sepak bola, termasuk ketika mengempaskan Sunderland 4-1 dalam partai Premier League di Stadium of Light.

Bahkan, salah satu gol The Gunners yang dibukukan Alexis Sanchez dalam laga itu menunjukkan kekompakan kubu Emirates lantaran bermula dari 22 operan!

About admin