Home / Berita Bola / Tammy Abraham Sulit Cetak Gol Untuk Chelsea

Tammy Abraham Sulit Cetak Gol Untuk Chelsea

Tammy Abraham Sulit Cetak Gol Untuk Chelsea – Tammy Abraham waktu terakhir ini lagi persoalan buat gol buat Chelsea. Apa ini lantaran kesulitan kontrak barunya? Ini jawab Frank Lampard.

Abraham demikian dipercaya oleh Chelsea sejak dari awal musim serta bikin Olivier Giroud terpinggirkan, hingga frustrasi pingin ganti. Abraham musim ini udah bikin 15 gol dari 39 tampilannya.

Dari 15 gol itu, 13 salah satunya dibikin di Premier League. Sayangnya, Abraham udah stop buat gol mulai sejak paling akhir membobol jala Burnley 11 Januari lalu atau hampir 1/2 tahun tidak dengan gol.

Perform jelek Abraham ini selanjutnya bikin Giroud kembali lagi dipercaya sewaktu Liga Inggris mulai berakhir wabah virus corona tengah Juni saat lalu. Giroud 3x jadi starter dari empat laga terakhir kalinya serta sekalipun Abraham jadi starter, Chelsea kalah 2-3 dari West Ham United minggu saat lalu.

Abraham dipandang tampil malas-malasan sebab mandeknya percakapan kontrak baru. Meski sebenarnya beberapa pemain muda Chelsea yang lain seperti Callum Hudson-Odoi, Reece James, Mason Mount, serta Fikayo Tomori udah perpanjang kontraknya waktu lalu.

Dengan kontrak sisa 2 tahun, Tammy Abraham besar kemungkinan mungkin dilepaskan biar Chelsea memperoleh uang pemasaran. Berkaitan perform Abraham terakhir, Lampard mengharap pemain 22 tahun itu dapat konsentrasi kembali pada bentuk terbaik.

“Berkaitan kontrak Tammy, saya anggap kami tidak ada pada keadaan krisis sekarang,” papar Lampard di Sky Sports.

“Saya dapat melepaskan ia serta club mengupasnya. Saya anggap hal demikian sedikit mengganggu pemikirannya sekarang, harusnya sich tidak seperti,” tambahnya.

daftar wm casino
“Ia mempunyai musim yang sangatlah baik, namun ia sedikit buat gol di paruh ke-2 musim.”

“Namun untuk pemain muda, sekedar ada satu jalan keluar sewaktu Anda ada dalam periode ini, ialah usaha keras terus dalam latihan.”

ultimate gaming
“Saya anggap Tammy Abraham lagi dalam sesi itu. Saya mengharapkan mudah-mudahan saja kesulitan kontrak di antara ia serta club cepat usai maka dari itu ia dapat konsentrasi lagi kembalikan performnya seperti diawalnya musim,” tutup Lampard.

About penulis77