Target Sekolah Dan Minimarket Ketika Pelaku Beraksi

Agen Casino

Target Sekolah Dan Minimarket Ketika Pelaku Beraksi – Seseorang pelajar SMK bersama-sama dua orang remaja di tangkap polisi di Makassar, Sulawesi Selatan. Ke-3 remaja ini sebagai persekutuan pemeran begal serta pencurian di beberapa lokasi di Makassar.

Ke-3 pemeran itu sukses ditangkap oleh Unit Teristimewa Polsek Rappocini, selagi akan membobol suatu tempat tinggal di Jalan Tidung Tiga Makassar, Senin (26/3) . Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Iqbal Usman, mengemukakan gerombolan ini termasuk sadis dalam beraksi dikarenakan acapkali membawa senjata tajam.

” Kami amankan dua orang terlebih dulu selagi akan mencungkil tempat tinggal dengan memanfaatkan obeng. Selagi dicek ada pula anak panahnya. Selanjutnya di kembangkan dijemput sekali lagi satu temannya yang beda di area Kecamatan Rappocini, mereka bertiga Sasaran Operasi kami, ” papar Iptu Iqbal Usman, pada hari Selasa (27/3/2018) awal hari.

Iqbal mengatakan selagi diinterogasi ke-3 pemeran ini mengakui acapkali melaksanakan tindakan begal, serta pencurian di suatu sekolah juga minimarket, yang akhirnya difungsikan buat beli narkoba.

” Mereka ini 2 x melaksanakan tindakan begal, juga lima kali melaksanakan pembobolan, termaksud di SMP 33 serta minimarket di lokasi kami. Akhirnya ada yang dibelikan buat sabu-sabu, ” tuturnya.

Disamping itu, tidak cuman mengamankan ke-3 remaja kompolotan pencuri ini, polisi juga mengambil beberapa tanda untuk bukti hasil kejahatannya.

” Beberapa tanda untuk bukti seperti 1 unit laptop, 4 unit proyektor serta beberapa ratus bungkus rokok yang dijarah pemeran ikut kami amankan, ” kata Iqbal.

Seterusnya, buat mempertanggung jawabkan kelakuannya, ke-3 pemeran waktu ini masihlah melakukan sistem kontrol seterusnya di Mapolsek Rappocini Makassar.