Home / Berita Umum / Tengah Bermain Bola Di Saat Hujan Lebat Wahyudi Tewas Tersambar Petir

Tengah Bermain Bola Di Saat Hujan Lebat Wahyudi Tewas Tersambar Petir

Tengah Bermain Bola Di Saat Hujan Lebat Wahyudi Tewas Tersambar Petir – Wahyudi, bocah SD 13 tahun di Muara Badak, Kutai Kartanegara, wafat disambar petir waktu bermain bola di dalam lapangan, di Jalan Dermaga Baru, Desa Muara Badak Ilir, tadi siang. dicapai, momen itu sekira jam 13. 10 WITA.

Wahyudi bersama-sama teman-temannya, tengah bermain bola, di dalam guyuran hujan lebat. ” Benar. Jadi, cuaca dalam situasi hujan. Selanjutnya terdengar nada petir, ” kata Kapolsek Muara Badak Iptu Yusuf, dilakukan konfirmasi, Sabtu (21/7) malam.

Yusuf memaparkan, dari teman-temannya, sekejap nada petir, mendadak Wahyudi nampak tergeletak di dalam lapangan. Kawan-kawan sepermainan Wahyudi juga was-was.

” Saksi-saksi serta warga kurang lebih selanjutnya membawa korban ke klinik. Akan tetapi korban telah dalam keadaan , ” papar Yusuf.

Kontan, pihak keluarga Wahyudi kaget dengan momen itu. Juga dengan warga kurang lebih, turut menaruh keprihatinan mendalam.

Dua rekan sepermainan Wahyudi, telah dimintai sehubungan momen itu. Jenazah Wahyudi juga diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan.

About admin