Home / Berita Umum / Tes On-line Cara Efektif Untuk Caleg Dari Partai Pengusung

Tes On-line Cara Efektif Untuk Caleg Dari Partai Pengusung

Tes On-line Cara Efektif Untuk Caleg Dari Partai Pengusung – PDI Perjuangan melaksanakan seleksi ketat buat akan calon legislatif (caleg) yg diusungnya. Beberapa akan caleg buat DPR itu diseleksi lewat tes dengan cara on line.

” Hari ini ada 6 propinsi yg menghadirkan buat penyaringan calon anggota legislatif lewat tes tercatat serta psikotes dengan cara on line jadi dari faktor efisiensi dicapai bagian perubahan yg baik, ” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di DPP PDIP, Jalan Diponegoro Nomer 58, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/8/2018) .

Menurut Hasto, banyak akan caleg itu yaitu buat DPR. Teristimewa buat tes yg dijalankan di Jakarta, Hasto mengatakan ada 183 orang yg dapat dites. Sedang buat 6 propinsi beda, jumlahnya jenis.

” Jadi hari ini di Sumatera Utara turut 500 (peserta) , Kalimantan Barat 130, Kalimantan Tengah 119, Gorontalo 67, Sulawesi Barat 30, Papua Barat 200. Segala dengan cara on line bahkan juga gotong royong juga dijalankan dengan cara on line, ” kata Hasto.

Hasto mengemukakan style penyaringan dengan cara on line ini memotong saat yg cukup vital. Tidak cuman itu, Hasto mengklaim sistim mirip ini baru baru pertama dijalankan oleh partai politik.

” Saat yg harusnya 6 jam seandainya lewat langkah normal, seandainya lewat langkah on line ini cuma 3, 5 jam jadi ini juga memperlihatkan bagaimana PDIP selalu melaksanakan perbaikan-perbaikan dalam manajemen partainya dengan mengfungsikan sistim info selanjutnya juga beraneka aplikasi-aplikasi terapan yg punya tujuan buat menaikkan kwalitas dari anggota dewan tersebut, ” kata Hasto.

” Penyaringan ini kan dari referensi dari susunan. Kita mencari calon pertama dari bawah referensi susunan selanjutnya partai melaksanakan rekrutmen, partai jemput bola pada tokoh-tokoh yg kita nilai sanggup membumikan Pancasila dengan baik, ” tambah Hasto.

About admin