Home / Liga Inggris / Tiket Liga Champions Bukan Jaminan Tahan De Gea

Tiket Liga Champions Bukan Jaminan Tahan De Gea

Tiket Liga Champions Bukan Jaminan Tahan De Gea

agenibcbetinfo.com – menurut Louis Van Gaal yang merupakan juru taktik dari Manchester United, menyatakan bahwa dirinya tidak merasa yakin bahwa dengan mengunci tiker Liga Champions di musim depan mendatang akan bisa mempertahankan penjaga gawang andalan mereka David De Gea untuk tetap bertahan di Old Trafford Stadium.

Pada saat ini pemain yang di datangkan dari Atletico Madrid pada tahun 2011 lalu dengan klausul pelepasan mencapai 20 juta euro tersebut hanya menyisakan masa kerja semusim lagi dan penawaran kontrak yang telah di ajukan belum di sepakati oleh pemain dari timnas Spanyol itu.

Pada saat ini sendiri tim Setan Merah mampu menduduki peringkat ke empat klasemen liga dan berpeluang besar untuk pentas di Eropa di musim depan nanti. Namun kini De Gea di isukan akan segera bergabung dengan Real Madrid pada musim depan mendatang untuk menjadi suksesor dari Iker Casillas.

“Saya rasa anda seharusnya memberikan pertanyaan tersebut kepada De Gea, saya tidak bisa memastikan hal tersebut. Di Tim kami sendiri mempunyai beberapa pemain hebat dan bisa di andalkan,” ujar Van Gaal pada wartawan.

About admin