Home / Berita Bola / Tim MLS Mulai Rayu Rooney

Tim MLS Mulai Rayu Rooney

Kapten Manchester United, Wayne Rooney di nilai akan cocok untuk melanjutkan karirnya di MLS. Pernyataan tersebut diutarakan secara langsung oleh Merrit Paulson selaku pemilih tim Portland Timbers. Sekarang ini Rooney telah berumur 30 tahun. Dilihay gaya permainannya, mantan pemain Everton tersebut masih cukup prima. Itu terbukti di 2 pertandingan Liga Inggris, Rooney berhasil mengoleksi 1 assis serta 1 gol untuk United.

Paulson menilai kalai sepakbola di MLS bakal sangat cocok untuk Rooney bila dia memutuskan untuk hengkang di masa mendatang.

“Saya rasa Rooney masih memiliki karir sepakbola yang bagus untuk selanjutnya. Ia dapat jadi rekrutan terbesar untuk MLS serta kompetisi ini bakal 100% menarik untuknya,” ungkap Paulson.

“Perlu di ingat kalau ia sangat berbakat serta berkualitas. Saya sangat antusias menanti dampak yang bakal diperoleh MLS di karirnya nanti.”

MLS sudah menjadii opsi favorit untuk beberapa pemain besar veteran. Misalnya ada David Villa, Didier Drogba, Andrea Pirlo, Kaka dan Frank Lampard. Tapi belakangan ini MLS juga mendapat saingan dari Liga China.

About admin