Home / Liga Champions / Tony Kroos Kembali Ke Munchen

Tony Kroos Kembali Ke Munchen

Tony Kroos Kembali Ke Munchen – Toni Kroos dapat jadi setenar saat ini tidak terlepas dari layanan Bayern Munich. Saat ini Kroos untuk pertama kalinya mesti hadapi Die Roten sebagai lawan.

Kroos yang asli Jerman Timur merantau ke Barat, tepatnya di kota Munich pada 2006 sesudah Bayern membelinya dari akademi Hansa Rostock. Satu tahun belajar di akademi Bayern, Kroos lakoni kiprahnya di tim senior pada 2007.

Awal karir Kroos di Bayern pernah jalan kurang mulus lantaran dia tidak sering di beri peluang bermain. Alhasil Kroos pilih dipinjamkan ke Bayer Leverkusen pada 2009 untuk memperoleh pengalaman bermain.

Delapan belas bln. mengenakan seragam Leverkusen, Kroos bertambah cepat kemampuannya serta bikin Bayern menariknya lagi di musim panas 2010. Mulai sejak waktu itu Kroos menjelma sebagai satu diantara gelandang tengah paling baik dunia.

Perannya di lini tengah semakin vital dengan torehan 25 gol dari 2015 tampilan di semua pertandingan selamat empat tahun. Performa oke di club mengantarkan Kroos jadi berlangganan timnas Jerman serta berjasa membawa negaranya jadi juara dunia 2014.

Musim 2013/2014 jadi kali paling akhir Kroos mengenakan seragam Bayern lantaran datang Madrid yang meminangnya serta lagi-lagi, Kroos tanpa ada kesusahan menyegel tempatnya di tim inti.

Nyaris tiga tahun mulai sejak kepergiannya, Kroos bakal kembali pada kota Munich tetapi tak sebagai kawan tetapi lawan.

” Saya pertama kalinya meninggalkan tempat tinggal saat saya gabugn Bayern, itu pertama kalinya saya sendiri, ” papar Kroos di website resmi UEFA.

” Serta bukan sekedar masalah jadi pemain profesional, namun juga sikap diluar lapangan. Saya mesti dapat mengatur diri dengan baik serta itu pekerjaan susah untuk pemain 16 tahun, ” sambungnya.

” Namun saya rasa dua segi jalan begitu baik baik keolahragaan ataupun personal. Saya cukup cepat menembus tim paling utama di Munich. “

” Tersebut pertandingan profesional pertama saya. Serta sesudahnya saya bermain seringkali saat dipinjamkan 18 bln. ke Bayer Leverkusen. “

” Saya memenangi banyak titel juara, saya bermain dengan beberapa pemai fantastis dan bekerja bareng pelatih top, jadi saya meninggalkan memori indah di Bayern. Diatas itu semuanya, Bayern yaitu periode khusus dalam karir saya. “

” Saya masihlah sukai terkait masalah performa tim, walau kadang-kadang memanglah susah, lantaran kami miliki banyak pertandingan serta saya banyak menggunakan saat berbarengan keluarga. “

” Masihlah banyak pula bekas rekanan setim saya disana serta sebagian rekanan saya di timnas Jerman, jadi saya masihlah terkait dengan mereka. Sebagian dari mereka bahkan juga mengetahui baik saya mulai sejak lama, ” tutupnya.

About admin