Home / Liga Inggris / Tottenham Di Bayang-Bayangi Rekor Jelek Sang Manager

Tottenham Di Bayang-Bayangi Rekor Jelek Sang Manager

Tottenham Di Bayang-Bayangi Rekor Jelek Sang Manager – Tottenham Hotspur menantang pertandingan utama di markas Liverpool. Tetapi, misi menang Tottenham dibayang-bayangi rekor jelek sang manajer, Mauricio Pochettino.

Tottenham bakal menyambangi Anfield dalam kelanjutan Liga Inggris, Minggu (31/3/2019) malam WIB. Duel ini berubah menjadi kesempatan Spurs buat mengawasi jarak dengan lawan-lawannya dalam perebutan finish empat besar diakhir musim.

The Lilywhites, yang mendiami posisi ke-tiga classement sesaat, dalam tempat rawan lantaran cuma unggul satu point dari Arsenal [4], serta tiga point dari Manchester United. Kian sukar untuk Spurs lantaran Liverpool tentunya diperlukan kemenangan buat mengawasi singgasananya.

Menantang Liverpool, Pochettino musti memutar otak membuat cara yang pas. Karena pelatih dari Argentina itu punyai rekor jelek pada manajer Liverpool Juergen Klopp.

Dalam peristiwa, ke-2 manajer udah bersua delapan kali di sepakbola Inggris yang kali pertama berlangsung pada Oktober 2015. Tetapi, Pochettino cuma sekali menaklukkan Klopp serta menanggung derita tiga kekalahan.

Kemenangan itu didapat Pochettino waktu pimpin Tottenham membabat the Red 4-1 di Wembley (22/10/2017) . Sedang kekalahan paling akhir berlangsung pada awal musim ini dengan score 1-2 dalam tempat mirip.

Dalam periode itu, Pochettino udah 4x berkunjung ke Anfield dengan hasil dua kekalahan serta kedua kalinya seri. Lawatan paling akhir Spurs ke markas Liverpool selesai 2-2, selesai kedua kalinya ketinggal (4/2/2018) .

About admin