Home / Berita Bola / Tottenham Hotspur Akan Kehilangan Kane Musim Depan

Tottenham Hotspur Akan Kehilangan Kane Musim Depan

Tottenham Hotspur Akan Kehilangan Kane Musim Depan – Lucas Moura mengharapkan Harry Kane gak cabut dari Tottenham Hotspur. Menurut dia, Spurs dapat persoalan cari substitusi yang sesuai, kalau Kane pergi.

Kane udah mengungkap siap cabut dari Tottenham, kalau club asal London ini gak lekas sanggup merealisasikan kemauannya menggapai gelar.

MU dikatakan berkesempatan berubah menjadi dermaga teranyar karir kapten tim nasional Inggris. Setan Merah direncanakan mesti mengeluar dana 200 juta euro buat menyelamatkan layanan Kane.

Semisalkan transfer ini terjadi, Kane dapat dengan status jadi pemain paling mahal di dunia. Team The Lillywhites pasti juga menggapai keuntungan yang begitu besar.

Tapi, Moura mengharapkan berpindahnya Kane ke club lain gak terjadi.Agen Taruhan Pemain berasal dari Brasil ini sangat percaya Tottenham dapat persoalan cari substitusi Kane, kalau dia mundur.

Kane jadi mesin pencetak gol pokok Spurs dalam lima musim paling akhir. Mulai sejak musim 2014/2015 sampai 2019/2019, Kane selamanya membuat lebih dari 20 buat Tottenham. Sesaat pada musim ini, striker 26 tahun ini masih dapat mencatat 17 gol meskipun saat ini mesti bergelut dengan luka otot.

” Sukar membahas soal yang perihal hari depan berkaitan negosiasi transfer lantaran itu merupakan ketentuan pribadi. Saya sangat percaya kalau tiap-tiap musim Tottenham terima penawaran buat Harry Kane, ” kata Moura dilansir dari Sky Sports.

” Bukan saya yang penting hendak memutuskan, akan tetapi sudah pasti saya pingin main dengannya pada musim depan. Saya pingin konsisten dengannya lantaran ia begitu penting untukhttp://167.114.18.218/~win88com/ kami serta tak simpel buat mendapatkan pemain kayaknya. “

” Kesemuanya orang tahu ia pemain hebat. Ia begitu penting untuk kami, ia penyerang kami serta membuat gol nyaris di tiap-tiap kompetisi. Saya sangat percaya (Jose) Mourinho pingin mempertahankannya. Ia dapat dipercaya di tersisa musim ini serta musim depan, ” papar eks pemain Paris Saint-Germain ini mengimbuhkan.

About penulis77