Tottenham Hotspur Terima Kabar Buruk Cedera Harry Kane

Agen Casino

Tottenham Hotspur Terima Kabar Buruk Cedera Harry Kane – Tottenham Hotspur meluncurkan pengakuan berkaitan keadaan luka Harry Kane. Tottenham mengecek otot hamstring Kane robek.

Kane merasakan luka kala Tottenham kalah di tempat Southampton di minggu ke-21 Liga Inggris, Rabu (1/1/2020). Gak dapat merampungkan pertandingan, kapten Tottenham itu udah ditarik keluar saat menit ke-75.

Selesai pengecekan pada Jumat (3/1/2020), Tottenham menegaskan terlihat robekan pada hamstring kiri Kane. Walau begitu, Tottenham gak merinci berapakah lama strikernya itu bakal menepi.

Mengejar pengecekan ini hari (Jumat), kami dapat mengecek kalaupun hamstring kiri Harry Kane robek dalam laga tahun baru menentang Southampton,” demikian bunyi pengakuan Tottenham di situs resminya.

Cederanya Kane jadi berita jelek untuk Tottenham yang gak miliki banyak pilihan di posisi serang. Walau begitu, Jose Mourinho gak pengen kebanyakan merintih.

“Banyak orang tahu utamanya Harry di scuad ini. Saya duga ia gak tergantikan. Apabila Kamu berpikir bab satu demi satu pemain, saya fikir ia tak tergantinkan,” tutur Mourinho.

“Tetapi kami harus coba mengakhirinya dengan pemain yang kami punya. Saya ada untuk kerja dengan beberapa pemain yang terlihat serta saya tak berpikir bab bursa,” tukasnya memasukkan.