Home / Liga Jerman / Trofi Pertama Ancelotti Dengan Muenchen

Trofi Pertama Ancelotti Dengan Muenchen

Pelatih Bayern Muenchen, yakni Carlo Ancelotti telah mengecilkan perannya selepas menjadi juara Piala Super Jerman. Bayern Muenchen mengalahkan rivalnya, Borussia Dortmund 0-2. 2 gol Bayern diciptakan Arturo Vidal serta Thomas Mueller.

Kemenangan tersebut sekaligus memperlihatkan kesiapan mereka untuk mengarungi musim anyar dibawah arahan manager baru. Hanya saja Ancelotti mengaku tak memiliki rahasia khusus dari proses penyiapan timnya.

“Skuad ini sudah sangat kuat. Hanya saja mencoba untuk membawa gagasan saya. Tim masih mencoba memakai hal baru serta mempunyai 10 hari yang tersisa,” ujar Ancelotti.

Pernyataan Ancelotti itu di dukung oleh fakta kalau Bayern berhasil ketika dilatih Pep Guardiola. Diluar Piala Super Jerman, Pep meraih 7 trofi untuk Muenchen. Selain itu juga Ancelotti juga menilai kalau timnya merengkuh kemenangan tak memakai cara mudah. Sebelum jeda, Muenchen yang berstatus tamu, sering dibawah tekanan.

“Laga ini sulit. Dortmund bermain bagus di babak pertama. Sementara babak yang kedua malah sebaliknya hingga kami memperoleh tambahan kepercayaan diri dengan mengarungi Bundesliga,” imbuhnya.

About admin