Home / Liga Indonesia / Tugas Kami Telah Selesai

Tugas Kami Telah Selesai

Ajang pertandingan TSC 206 telah usai, pelatih yang dimiliki Madura United, Gomes de Olivieira, posisi nya sebagai pelatih Madura United telah berakhir.

Di pertandingan terakhir nya, dia gagal membawa kemenangan di markas Barito Putera. Mereka kalah dengan hasil skor tipis, yakni 1-0. Kontraknya sebagai pelatih di Madura United telah berakhir musim ini.

Dia gagal membawa Madura United menjuarai ajang TSC 2016 ini. Mereka hanya berhasil finish di posisi ketiga dengan berhasil mengantongi 61 poin.

“Kami baru saja mengakhiri ajang TSC di musim ini. Dan ini merupakan pertandingan yang  sangat panjang. Kami gagal menjuarai ajang tersebut. Namun itu semua berkat kerja keras dan usaha yang diperlihatkan oleh para pemain,” ucap Gomes.

Di menambahkan jika tugasnya di Madura United sudah berakhir. Sebelum dia pergi dia tidak lupa berterima kasih kepada para pemain yang diasuhnya, karena mereka telah berjuang dengan sangat keras bersama dengannya.  Namun mendapatkan posisi ketiga merupakan raihan yang cukup bagus baginya.

About admin