Home / Berita Umum / Ular Piton Berukuran 2,5 Mtr Di Amanka Petugas Damkar

Ular Piton Berukuran 2,5 Mtr Di Amanka Petugas Damkar

Ular Piton Berukuran 2,5 Mtr Di Amanka  Petugas Damkar  – Ular piton memiliki ukuran 2, 5 mtr. mencengangkan penduduk Pisangan Timur, Jakarta Timur. Ular piton itu lantas diamankan petugas Damkar dari Sudin Penanggulangan Kebakaran Jakarta Timur.

” Kehadiran ular dilaporkan penduduk namanya Kuslani. Ukuran ular piton 2, 5 mtr. dengan diameter 20 cm., ” kata Kasi Pengendalian Kebakaran serta Penyelamatan Sudin Penanggulangan Kebakaran serta Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman dalam keterangannya yang di terima pada Sabtu (27/10/2018) .

Gatot mengimbuhkan ular piton itu diketemukan di aliran air Jl Achmad Yani Raya yang pasti di sisi Kantor Bea Cukai. Usaha penangkapannya, petugas damkar turunkan 4 anggota.

” Ular ada di selokan Jalan Achmad Yani Raya, RT03/05 No 36, sisi Kantor Bea Cukai, Pisangan Timur, Pulogadung, ” tutur Gatot.

Gatot mengimbuhkan, ular diketemukan Jumat (26/10) siang lebih kurang jam 13. 05 WIB. Dalam penanganannya, petugas Damkar dibantu oleh penduduk serta sejumlah petugas dari pasukan oranye.

” Evakuasi ular di awali jam 13. 25 WIB, tuntas evakuasi jam 13. 45 WIB ” jelas Gatot.

About admin