Home / liga spanyol / Unai Emery Mengatakan Mbappe Punya Cita-Cita Bermain Di Real Madrid

Unai Emery Mengatakan Mbappe Punya Cita-Cita Bermain Di Real Madrid

 Unai Emery Mengatakan Mbappe Punya Cita-Cita Bermain Di Real Madrid РKylian Mbappe tengah ramai dikaitk-kaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Unai Emery mengatakan, Mbappe memang senantiasa mau masuk Madrid.

Bintang muda Paris St. Germain itu baru-baru ini lemparkan komentar yg membuat pertaruhan saat depannya. Hasilnya, gosip transfernya kembali di munculkan terpenting dengan interes Madrid.

PSG terburu-buru menangkal gosip itu dengan menjelaskan penyerang Prancis itu akan tidak kemana saja pada musim depan. Tetapi, kemampuan transfer Mbappe ke Santiago Bernabeu tak semuanya tertutup sejalan misi Madrid merubah skuatnya pada musim panas.

Emery ceritakan usaha keras PSG buat menggoda pesepakbola berumur 20 tahun itu biar pengin masuk pada musim panas 2017. Sebelum selanjutnya berlabuh ke Parc des Princes, disadari Emery, Mbappe memang menentukan Madrid.

” Di titik spesifik, banyak orang mendorong di PSG, ” Emery mengemukakan terhadap Cadena SER. ” Saya bahkan juga udah berkata dengan ia serta ayah ia biar bertahan. “

Ia menghendaki menentukan Real Madrid. Ia pun miliki kesempatan di Barcelona, namun ia menghendaki Madrid dengan ringan, ” sambung pelatih yg saat ini membesut Arsenal itu.

” Pada banyak orang kami menekankan ia terkait project di Prancis serta sukses membendung ia. Kami mesti tawarkan uang, itulah yg kami melakukannya. “

Mbappe serta Emery cuma bekerja sama-sama satu musim saja pada 2017/18. Dibawah petunjuk Emery, Mbappe tampil fantastis dengan membuat 21 gol plus 15 assist dalam keseluruhan 44 tampilan.

About admin