Home / Internasional / Valdano: Messi Bakal Kembali

Valdano: Messi Bakal Kembali

Jorge Valdano merasa optimis kalau pemain Barcelona, yakni Lionel Messi bakal menarik kembali soal keputusannya pensiun dari timnas Argentina.

Namun beban dalam pundak Messi bakal kian berat. Messi telah memutuskan untuk gantung sepatu dari timnas selepas kalah dalam drama adu pinalti kontra Cile di laga puncak Copa America 2016. Kekalahan tersebut diwarnai kegagalannya menciptakan gol di drama itu.

“Perasaan saya menyatakan kalau Messi meninggalkan kamar ganti dengan sebuah beban yang tidak tertahankan serta tak dapat di tumpahkan ketika pertama kali memakai mikrofon. Selanjutnya dengan santai, pernyataan pendek, tenang seperti yang biasanya dia lakukan.saat dirinya selesai berbicara, ia pun merasa lega lantaran telaj melepaskan beban berat tersebut,” ungkap Valdano.

“Saya rasa 29 tahun adalah usia yang matang serta hal itu telah dia perlihatkan. Ia sukses jadi pemain terbaik didunia sebagai striker, false nine serta kini sebagai seorang playmaker.”

Menurutnya,l yang turut membantu Argentina menjuarai ajang Piala Dunia tahun 1986 adalah ide yang sangat bagus untuk bisa meyakinkannya supaya Messi kembali lagi.

About admin