Home / Liga Inggris / Van Gaal Berharap Timnya Bermain Lebih Garang

Van Gaal Berharap Timnya Bermain Lebih Garang

Van Gaal Berharap Timnya Bermain Lebih Garang

agenibcbetinfo.com – Pelatih Manchester United, yakni Louis Van Gaal telah menantang pemainnya untuk bisa bermain dengan lebih garang serta lebih bertanggung jawab. Setan merah memang terlihat sangat kesulitan di musim ini. Seiring tersingkirnya mereka dari Liga Champions bulan lalu, United sempat tak bisa memperoleh kemenangan dari 8 laga, yang pada akhirnya dapat mereka putus dengan kemenangan dari Swansea City dalam lanjutan Liga Inggris.

Menjelang pertandingan melawan Sheffield Unitedpada putaran ke 3 Piala FA lalu, LVG mengatakan, suasana diruang ganti pemain berkembang setelah mereka bermain imbang menghadapi Chelsea.

"Saya kira atmosfir saat di ruang ganti cukup bagus, kemungkinan sangat bagus lantaran mereka selalu bisa menjaga suasana. Hal ini sangatlah bagus sampai ketinggian tertentu,” ungkap LVG pada pers.

"Kami harus bisa merubah cara pendekatan kami pada para pemain supaya bisa jadi lebih gampang dalam hal mengambil rasa tanggung jawab. Saya juga harus bisa mendorong pemain untuk dapat memikirkan sepakbola,” imbuhnya.

About admin