Home / Liga Inggris / Van Gaal : Di Maria Harus Berubah

Van Gaal : Di Maria Harus Berubah

Van Gaal : Di Maria Harus Berubah

agenibcbetinfo.com – Winger asal Manchester United yakni Di Maria berhadapan dengan beban tampil sesuai dengan keinginan sang manajer van Gaal sampai akhir kompetisi.

United melepaskan dana sebesar £59.7 juta dan merupakan rekor transfer di kancah Inggris untuk memboyonog sang pemain dari Madrid. Setelah tampil gemilang pada awal kompetisi, penggawa timnas Argentina akhir akhir ini lebih sering hanya duduk di kursi cadangan.

Kesabaran pria Belanda tersebut dikabarkan kian menipis serta meminta kepada sang bintang untuk bekerja keras kalau masih ingin mengenakan jersey United.

“Dia harus bisa mampu melakukan adaptasi dengan filosofi permainan sepakbola yang dibawa oleh klub, termasuk dia,” ujar van Gaal.

“Dia harus bisa melakukannya sebab pemain lain telah banyak yang berubah. Sangatlah penting ada sebuah keinginan dari pemain itu sendiri.”

“Kesalahan terus berulang, dan kita terus bersabar. Di Maria bukannya tidak memiliki kemampuan namun dia harus tampil sesuai kebutuhan klub, bukan permintaan dari van Gaal,” pungkasnya.

About admin