Home / Liga Inggris / Van Gaal Tegaskan Tidak Akan Bantu Hull City

Van Gaal Tegaskan Tidak Akan Bantu Hull City

Van Gaal Tegaskan Tidak Akan Bantu Hull City

agenibcbetinfo.com – Manajer Manchester United, yakni Louis van Gaal mau memastikan bahwa sjuatnya tetap bisa tamil secara maksimal kala berkunjung ke kandang Hull City sebagaimana klub tersebut dimanajeri oleh eks pemain Setan Merah, yaitu Steve Bruce.

Minggu (24/5/15) esok akan menjadi perandingan pamungkas di ajang Liga Primer, sebagaimana Hull maupun Newcastle United yang bersaing untuk menghindar dari zona degradasi. Oleh sebab itu, harus bisa memetik kemenangan kala meladeni United dalam laga yang digelar di KC Stadium.

Akan tetapi, tim yang dikapteni oleh Wayne Rooney tersebut dikhawatirkan bakal tampil tidak maksimaml mengingat mereka yang telah mengamankan posisinya sebagai empat besar. Terlebih lagi, Hull adalah tim arahan Bruce, pemain legenda United yang telah membukukan 414 penampilan bersama The Red Devils. Van Gaal lantas menjanjikan tak akan ada bantuan bagi Bruce.

“Saya telah memberitahukan kepada para pemain: walaupun Bruce merupakan mantan pemain United, kami wajib melakukan apa yang menjadi harapan banyak orang kepada kami. Kami akan berlaga sebagaimana biasanya,” kata sang manajer dalam sesi jumpa pers.

About admin