Home / Liga Inggris / Victor Moses Tak Mimpi Menjadi Wing Back

Victor Moses Tak Mimpi Menjadi Wing Back

Dalam pertandingan yang dijalani oleh anak asuh Antonio Conte di Stamford Bridge, dia banyak  mengubah strategi yang sebelumnya tak pernah dia gunakan.

Salah seorang gelandang yang dia miliki Victor Moses, mengatakan jika perubahan formasi yang dilakukan oleh Conte di pertandingan itu sangatlah berpengaruh besar di klub. Pasalnya dia menjadi pemain yang mengisi posisi Wing Back.

Antonio Conte pun menilai jika permainannya di posisi Wing Back merupaka permainan yang sangat bagus yang pernah dia mainkan bersama dengannya.

Moses sendiri tak pernah memimpikan jika dirinya akan dimasukkan sebagai pemain yang mengisi posisi sayap. Namun dengan formasi yang dimainkan Conte dengan 3 – 4 – 3, mereka berhasil meraih kemenangan 13 kali beruntun.

Mereka hanya takluk dengan kekuatan yang dimiliki oleh Tottenham Hotspurs dengan hasil akhir 2 – 0. Namun Moses menjadi pemain yang sangat berperan penting di 13 pertandingan yang berhasil mereka menangkan. Dia berhasil mempersembahkan tiga gol dan satu assist.

About admin