Home / Uncategorized / Vidal: Saya Hanya Mau Istirahat

Vidal: Saya Hanya Mau Istirahat

Vidal: Saya Hanya Mau Istirahat – Gelandang tim nasional Chile, Arturo Vidal, menyanggah dirinya sendiri alami cedera lutut. Vidal mengakui tinggalkan team lantaran mau memulihkan keadaan.

Awal mulanya ada laporan yg menyampaikan gelandang Barcelona itu cedera dalam saat persiapan team di Jepang, Rabu (5/9/2018). Problem itu bikin Vidal tdk ikuti sesion latihan berbarengan tim

Isu yg muncul katakan ada kegalauan Vidal alami problem pada sisi lutut yg di-operasi pada April kemarin. Gara-gara cedera itu, Vidal mangkir dalam beberapa pertandingan mendekati akhir musim kala kenakan seragam Bayern Munchen.

” Saya dengarkan berbagai hal serta mereka semua berbohong. Tdk ada problem dengan diri saya, ” kata Vidal.

” Saya pergi sebelum latihan lantaran mau beristirahat selesai perjalanan panjang. Saya pergi ke tempat aerobik serta gunakan sepeda statis. Saya berlatih dengan normal, ” ia meneruskan.

Pertandingan uji-coba Jepang menantang Arturo Vidal serta kawan-kawan di Sapporo Dome pada 6 September, batal berjalan. Perihal ini disebabkan terjadinya gempa bumi di lokasi Hokkaido, seperti yg diberitakan Asosiasi Sepak Bola Jepang (JFA).

About admin