Home / Liga Indonesia / Viscara Alami Cidera Hamstring

Viscara Alami Cidera Hamstring

Viscara Alami Cidera Hamstring  – Beberapa pemain Arema FC alami cedera mendekati pertandingan final Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC yang dapat berjalan di Stadion Pakansari, Minggu (12/3/2017) .

Salah nya ialah Esteban Gabriel Vizcarra yang disebut playmaker. Ia alami cedera hamstring pas melawan Semen Padang dalam pertandingan semi final leg ke-2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017) .

” Tadi Vizcarra juga belum latihan. Namun semoga saja kelak saat kompetisi final dalam keadaan baik, ” kata Pelatih Arema, Aji Santoso, selesai latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (8/3/2017) .

Walau tak turut latihan berbarengan tim, Vizcarra ada di lapangan Stadion Gajayana. Ia melakukan latihan terpisah.

” Tadi memanglah saya larang dia buat turut jogging, mending istirahat saksikan rekan-temannya latihan, ” katanya.

Aji juga belum dapat menegaskan apakah Vizcarra dapat bermain dalam pertandingan final itu. Walau sekian, Aji menginginkan Vizcarra dapat menguatkan tim berjulukan Singo Edan ini.

” Saya belum tahu. Saya tak berani jamin. Namun saya sih menginginkan Vizcarra dapat pulih kelak, ” tuturnya.

Menurut dia, cedera yang dihadapi Vizcarra tidaklah terlalu kronis. Selain Vizcarra, pemain yang lain yang juga alami cedera merupakan Bagas Adi Nugroho. Tetapi, keadaan bek muda itu telah lebih baik serta siap apabila disuruh buat bermain.

About admin