Home / Berita Umum / Walkot Semarang Kritisi Dinas Perhubungan Kota

Walkot Semarang Kritisi Dinas Perhubungan Kota

Walkot Semarang Kritisi Dinas Perhubungan Kota – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengkritik Dinas Perhubungan Kota Semarang karna tak ada anggotanya disaat kemacetan berlangsung di Jalan Dewi Sartika. Hendrar melihat serta rasakan sendiri kepadatan kendaraan disana.

Dia awalannya akan meninjau K&K Coffee Resources untuk berjumpa yang memiliki yang seseorang wiraswastawan muda. Nyatanya di dalam perjalanan Hendi panggilan akrabnya itu terjerat macet cukup panjang nyaris 1 jam.

Hendi lalu turun dari mobil serta menumpang motor. Ketika motor juga tidak dapat menembus kepadatan kendaraan, Hendi menentukan jalan kaki sampai ke ujung kemacetan.

Nyatanya karna ada perbaikan jalan yang tengah dibeton. Jalan lalu menyempit. Diluar itu, nyatanya ada truk terguling makanya mengganggu kelancaran lalulintas.

Dia lalu turun dari motor serta segera menyalami petugas kepolisian yang berupaya mengatur jalan raya. Hendi lalu ambil telepon genggamnya karna tidak temukan petugas Dinas Perhubungan Kota Semarang.

” Ini nyatanya ada truk ngglondor di jalan. Kok cuma ada rekan-rekan polisi jalan raya, tak ada petugas dishub, ” kata Hendi.

Hendi lewat telepon selulernya menghubungi Kepala Dishub Kota Semarang serta memohon petugas Dishub datang ke area untuk turut mendukung mengatur jalan raya. Dia memohon selekasnya mendukung menderek truk yang terguling.

Menurutnya harusnya petugas Dishub berada di area project perbaikan jalan yang saat ini masih tetap diselesaikan di sebagian titik di Kota Semarang.

” Saya kritisi Kadishub karna tak ada personel di situ. Project pembangunan infrastruktur di Semarang ini kan cukup banyak, saya minta Dishub senantiasa letakkan petugas di semasing area, ” tandasnya.

Ia juga mengharapkan orang-orang dapat bersabar dengan kehadiran beberapa project perbaikan jalan. Selesai menerjang macet, Hendi lalu jalan kaki ke area arah yang berjarak lebih kurang 500 mtr..

About admin