Home / Liga Inggris / Wenger: Kami Masih Bisa Saingi United

Wenger: Kami Masih Bisa Saingi United

Pelatih Arsenal, yakni Arsene Wenger tidak ciut nyali dengan transfer yang dinilai wah yang di lakukan rivalnya, Manchester United. Wenger optimis kalau timnya tetap bisa bersaing dengan tim arahan Jose Mourinho tersebut. Di jendela transfer pemain musim panas ini, United membeli beberapa pemain baru untuk mengarungi musim 2016/17.

Beberapa pemain itu ialah Paul Poga yang nilainya memecahkan rekor kepindahan termahal, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhytarian dan Eric Baily. Sedangkan The Gunners bolah di katakan tak seaktif United. Untuk saat ini, Arsenal hanya tercatat baru mendatangkan 1 pemain saya, yaitu Granit Xhaka dari klub Borussia Moechengladbach.

Walaupun begitu, Wenger tidak mempermasalahkan hal itu. Pelatih berdarah Prancis tersebut yakin kalau timnya masih dapat menyaingi kekuatan besar United.

“Manchester United merupakan salah satu tim terkaya dunia, sama seperti Madrid. Memang saya akui, tak semua tim dapat menyaingi mereka dalam sisi finansial,” ungkap Wenger.

“Tapi uang tidak selalu membuat perbedaan besar. Kami bakal mencoba untuk bisa berkompetisi dengan semua aset yang sudah kami punyai,” imbuhnya.

 

About admin