West Bromwich Albion Resmi Dapatkan Darren Fletcher

Agen Casino

West Bromwich Albion Resmi Dapatkan Darren Fletcher

agenibcbetinfo.com – Darren Flecher akhirnya resmi bergabung bersama West Bromwich dengan statussebagai pemain bebas transfer. Pemain timnas Skotlandia iki dipastikan akan tetap menggunakan nomor punggung 24 sebagaimana yang biasa dikenakannya selama dua belas musim di Old Trafford.

Darren Flecher bergabung dengan West Bromwich Albion pada saat-saat akhir sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Pemain berusia tiga puluh tahun tersebut diganjar kontrak dua setengah musim bersama West Bromwich Albion dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Pemain yang bergabung dengan Manchester United sejak 2003 ini sebenarnya juga hampir bergabung dengan West Ham United, namun karena hanya ingin meminjam sang pemain, proposal West Ham dimentahkan oleh managemen The Red Devils.

Darren Fletcher adalah pemain jebolan akademi Manchester United. Selama tiga belas musim membela The Red Devils, Fletcher sudah mencetak 24 gol dan berlaga dalam 342 bersama Manchester United di semua ajang yang diikutinya.