Home / Liga Inggris / West Ham Tolak Lepas Stewart Downing Ke Sunderland

West Ham Tolak Lepas Stewart Downing Ke Sunderland

West Ham Tolak Lepas Stewart Downing Ke Sunderland

agenibcbetinfo.com – Pihak West Ham United dikabarkan telah menolak tawaran pembelian senilai £5 juta yang diajukan oleh Sunderland demi mendapatkan pemain bernama Stewart Downing.

Walaupun pada akhirnya tidak dapat memboyong sang pemain, the Mirror memberitakan bahwa bos dari klub berjuluk Black Cats, yakni Dick Advocaat tidak akan menyerah serta diyakini bakal melayangkan kembali tawaran dengan nilai yang lebih tingggi.

West Ham saat ini juga sedang bernegoisasi terkait pembelian gelandang milik Marseille, yakni Dimitri Payet di mana Dimitri dibanderol dengan harga £17 juta. Jika saaj rencana tersebut dapat terwujud, maka posisi Downing sebagai bagian dari Upton Park jelas bakal terancam.

Situasi tersebut di atas tampak jelas di hadapan sang manajer, sehingga tawaran kedua untuk mendatangkan Downing baru akan diajukan usai Payet resmi bergabung dan memeprkuat West Ham.

Selain Downing, Sunderland juga dikabarkan tengah mengarahakn teropongnya kepada striker milik Fenerbahce, bernama Moussa Sow yang hanya memiliki sissa kontrak selama satu tahun ke depan di Turki.

About admin