Home / Liga Inggris / Wilshere Tak Berniat Merubah Gaya Bermainnya

Wilshere Tak Berniat Merubah Gaya Bermainnya

Wilshere Tak Berniat Merubah Gaya Bermainnya

agenibcbetinfo.com – Gaya bermain agresif yang disebut sebut sebagai alasan kenapa Jack Wilshere sering mengalami cedera. Namun, ternyata hal tersebut tidak dikhawatirkan oleh gelandang milik Arsenal tersebut.

Ditegaskan pemain berusia 23 tahun tersebut, tampil dengan gaya serta karakter yang agresif bakal tetap dipertahankan olehnya serta dia tidak berniat untuk merubah gaya bermainnya itu.

“Pada saat saya mengalami cedera, saya melihat orang orang mengatakan sesuatu tentang saya yang bergaya agresif. Saya lalu berpikir bahwa mereka itu benar, mungkin saya yang harus merubah sedikit gaya bermain saya,” ujar Wilshere.

“Pada waktu saya kembali tampil di lapangan, saya ingin selalu mengejar laju bola serta merebutnya, saya tidak pernah bisa merubah hal itu. Saya mampu bekerja untuk melakukan beberapa hal, dan itu mungkin.”

“Anda melihat beberapa orang pemain terbaik yang senang dengan gaya menggiring bola, ada Messi atau Iniesta, mereka berdua mampu menjaga bola di dekat mereka, sehingga saya mungkin dapat melatih hal itu, tapi yang jelas saya akan tetap pada gaya bermain saya,” tukasnya.

About admin