Home / Uncategorized / WNA Asal jepang Diamankan Polisi Akibat Cabuli Anak Di Bawah Umur

WNA Asal jepang Diamankan Polisi Akibat Cabuli Anak Di Bawah Umur

WNA Asal jepang Diamankan Polisi Akibat Cabuli Anak Di Bawah Umur – Anggota Polres Jakarta Selatan berhasil mengamankan pria berkebangsaan Jepang berinisial AA dengan kata lain Gonzaburou (49) . Ia disangka jalankan tindak pencabulan pada dua orang anak dibawah usia.

” Salah seseorang WNA (Warga Negara Asing) berkebangsaan Jepang dengan adanya ini AA atau G yang berkaitan berkerja jadi koki di restoran Jepang kita tangkap bln. lantas, ” kata Kapolres Jakarta Selatan, Mardiaz Kusin Dwihananto, di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (30/12) .

” Korban dari tersangka sejumlah dua orang umur 11 th. serta 13 th., ” paparnya.

Aktor, kata Mardiaz, senantiasa ada di daerah Blok-M, Jakarta Selatan. Ia mencabuli ke-2 korban dengan memberi iming-iming berbentuk duwit Rp 2 juta.

” Dari pengakuannya memanglah diungkapkan juga akan dipakai oleh si tersangka dengan iming-iming duwit, dengan iming-iming duwit berikut pada akhirnya si korban tertarik, ” katanya.

Berdasar pada pendalaman sesaat ini kenyataannya korban digawangi oleh seorang yang akrab disapa Mami D. Ia yang merekrut sebagian anak di daerah Blok-M untuk jadi pekerja sex.

” Untuk sesaat ini kami lihat baru persekongkolan pada si korban si anak ini dengan si maminya dengan beberapa pemakai pemakaian jadi kita belum juga temukan ada jaringan-jaringan. Yang beda tidak hanya Mami D ini, ” ucapnya.

Korban juga mengakui sudah di tawarkan oleh Mami D dengan pelanggannya lebih kurang empat sampai lima kali. Tetapi di jual oleh tersangka AA cuma 1x.

” Pernyataan tersangka 1x, tapi dikorbankan sendiri telah empat hingga lima kali dengan user beda. Tapi Maminya sama, ” tandasnya.

Karena kelakuannya AA tersangka dipakai pasal 76E Junto Pasal 82 Undang-udang Nomor 35 Th. 2014 mengenai perubahan atas Undang-udang Nomor 23 Th. 2002 mengenai Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimum 15 th. penjara.

About editor