Home / Liga Inggris / Youngster Manchester United Menepis Keinginan Kosovo

Youngster Manchester United Menepis Keinginan Kosovo

Youngster Manchester United Menepis Keinginan Kosovo

agenibcbetinfo.com – Pemain muda dari Manchester United, Adnan Januzaj suad dari David Moyes yang memiliki performa gemilang musim ini dengan berbagai aksi cantiknya menarik berbagai Negara yang ingin mengembangkan performa dari Timnya, degan usia yang muda dan performa yang gemilang jelas menjadi Asset yang berharaga bagi siapa yang memiliki pemain tersebut.

Kosovo kabar terbaru Negara tersebut iginkan jasa dari Adnan Januzaj, keinginan tersebu tuntuk menambah performa dari kososvo fefderasi sepak bola dari Negara tersebut memiliki youster dari Setan merah tersebut menjadi pemain yang tepat untuk timnya.

Tidak hanya Kosovo yang menginginkan performa dari Adnan Januzaj, dari Inggris sendiri yang menjadi tempat Januzaj mengembangkan Kariernya tertarik untuk mendapatkan pemain tersebut, jelas pengaruh dari Januzaj akan baik jika mampu bermain dengan para bintang dari Inggris.

Serbia, Kroasia, Belgia, dan Turki Negara tersebut antri untuk mendapatkan performa dari Adnan Januzaj, jelas ini berita yang hangat kepada siapa Januzaj akan menentukan nasibnya, namun kabar terbaru Januzaj sudah menolak keinginan dari Kosovo

About admin